Do-follow Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

29/10/2009

in Campuran

do-followDengan maraknya Kontes Seo akhir-akhir ini, Blog yang Do-follow diserbu para kontestan, akhirnya bertebaranlah Keyword-keyword kontes tersebut seperti Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, Mengembalikan Jati Diri Bangsa dll.

Bukan rahasia lagi para blogger dan webmaster,  sebagian besar blog dan situs secara otomatis  setting default no-follow, ini membuat semua link dari website Anda tidak diakses oleh Google atau mesin pencari lainnya. Sistem ini diperkenalkan oleh Google untuk menghancurkan sistem spam.

Mengapa DoFollow Penting?

Apa tujuan utama seorang webmaster atau blogger?  yaitu adalah untuk mendapatkan peringkat tinggi/PR dan traffik tinggi dan bisa bersaing dengan para raksasa Bloger. Dengan banyaknya link dari Do-follow blog dan situs, itu telah menjadi metode yang telah terbukti untuk mendapatkan link balik yang lebih tinggi dan traffik yang sangat banyak perharinya.

Sejarah  DoFollow

Dengan munculnya zaman baru blogger , orang-orang meninggalkan pengaturan default Nofollow. Ini membantu blogger untuk mendapatkan komentar, atau disebut “love atau live links”. Love link adalah cara yang baik untuk menghargai para pengunjung dan komentarnya berguna untuk memberikan kontribusi bagi topik diskusi.

Spamming:

Tapi begitulah dalam kehidupan sehari-hari . Dengan revolusi DoFollow, spamming di blog do-follow jadi meningkat, yang mengharuskan para pemilik blog me-moderasi ketat dari para komentar-komentar ini.

Kesimpulan

Dengan adanya Do-follow revolusi ini sebagai bloger harus menentukan apa yang terbaik dari settingan blog kita, kalau memang ingin ramai dikunjungi oleh para bloger dan mendapatkan komentar-komentar, kita harus mensetingnya jadi do-follow tapi kalau menginginkan blog kita bersih dari spam seperti komentar-komentar dari kontestan Seo yang mengharapkan backlinknya aja, biarkan settingannya default atau jangan pergunakan Plugins Do-follow, itu semua terserah anda, anda yang menentukan, tapi selain Backlink dari do-follow Seo On Page juga tidak kalah pentingnya, tapi tetap hati-hati segalanya jangan terlalu berlebihan.

ada yang mau menambahkan? silahkan

{ 3 comments… read them below or add one }

1 Blogger Ceria November 1, 2009 at 8:27 am

blog ini ga dofollow ya.. hehe..
kalo saya agak males tebar2 backlink di blog dofollow..

2 OnlineMJA March 1, 2010 at 9:55 am

Terima kasih telah sharing informasi tentang betapa pentingnya Do Follow. Saya belajar banyak dari Anda

3 MOKO May 20, 2010 at 9:33 pm

wah…keren itu, kontes IT banget h h h, apalgi lo hadiahnya…jg ckup lmayan….,dkung trus ilmu web indonesia…….!!

Leave a Comment

{ 5 trackbacks }

Previous post:

Next post: