Perjalanan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

16/11/2009

in Campuran

Perjalanan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang hampir berakhir, besok akan ada keputusan final dari google.co.id siapa yang berhak memenangkan hadiah pertama kita tunggu jawabannya besok, perjalanan Kontes Seo ini sangat panjang menempuh jarak 3 bulan, wuihh cape banget, setiap hari optimasi sampe keringet dingin, yang enak malah orang-orang yang beli backlink dofollow, mereka gak terlalu cape buat nyari suntikan link.
Beli Backlink diperbolehkan dalam ilmu Seo, itu salah satu Ilmu Seo yang paling mudah dan gak pake strategi dan tidak menguras tenaga dan tetntunya gak pake otak heheheh, jadi kalau yang pengen gampang beli aja backlink banyak tuh yang nyediain.
Kontes Seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang yang di usung oleh CintaPandeglang.com ini mudah-mudahan tidak berbuntut kekecewaan para kontestan, cintapandeglang.com juga menyatakan kalau mereka sekarang berubah menjadi social bookmark baru di indonesia, semoga sukses deh.
Perjalanan kontes tidak cukup sampai disini saja sekarang lagi cape-cape nya optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh beritajitu.com dan Kontes Kecil-kecilannya Mbah Gendeng, semoga semuanya berjalan seperti yang diharapkan saya.

{ 6 comments… read them below or add one }

1 Bisnis Pulsa GSP November 16, 2009 at 4:31 pm

Wah calon juara 10 nih, semoga menang dan sukses selalu.

2 Nova Imoet November 16, 2009 at 7:57 pm

bikin kontes biar ngerti SEO hehehehehehheee

3 Habib Yunus November 17, 2009 at 10:08 am

Berjuang terus sob tinggal 1 hari lagi….?

4 afdil November 17, 2009 at 9:59 pm

selamat ya. dan salam kenal

5 Blogger Ceria November 18, 2009 at 10:34 am

selamat mas, jadi salah satu pemenang. moga sukses lagi di mengembalikan jati diri bangsa! :)

6 spiritual bisnis internet seo November 29, 2009 at 11:22 pm

selamat sdh menjadi pemenang

yg jungkir balik pasang link bisanya pke “otak kiri”
dan yg nyante beli link sdikit lbh cerdas pke ‘otak kanan” kata pakar2 bisnis ;)

wallahu ‘alam

Leave a Comment

Previous post:

Next post: